Sahrul Gunawan Buka Suara Soal Rencana Pernikahannya yang Batal

Altov Johar | 21 April 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pascabercerai dari Indriani, Sahrul Gunawan sempat menemukan tambatan hati bernama Amanda Restianti. Keduanya pun sempat berencana mengikat janji suci pernikahan. Namun akhirnya batal.

Sahrul Gunawan tak mengungkap secara gamblang alasan pernikahannya batal digelar. Ia hanya mengatakan hubungannya dengan Amandan tetap baik.

"Hmm.. apa ya. Mungkin belum ada (jodoh). Kalau ditanya baik ya baik, tapi mungkin ya semua karena trauma. Termyata setelah ibu meninggal kaa kita seperti kayak usaha. ya keluarga baik," ungkap Sahrul Gunawan, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (20/4). 

Sahrul Gunawan percaya jodohnya akan datang di waktu yang tepat. Dia juga tidak memiliki kriteria khusus untuk perempuan yang bakal menjadi pasangannya kelak.

"Ya kalau jodoh sih enggak usah dicari. Nanti juga dateng sendiri hehehe. Enggak ada kriteria sih ya, yang klik saja lah. Sudah ya," ucap Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan pernah membina rumah tangga dengan Indriani dan bercerai pada 2 Juni 2016. Dari pernikahan itu Sahrul dikaruniai dua anak. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait